Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun Gelar Safari Ramadhan di Masjid Pulau Pandan

54

SAROLANGUN – Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) menggelar safari Ramadhan di Masjid Jami’ tepatnya di Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun pada Jum’at, (24/05/2019) malam. Kegiatan Safari ramadhan diawali dengan buka puasa bersama disalah satu rumah warga, sholat Isya’ dan tarawih berjamaah serta dilanjutkan dengan pemberian bantuan 20 buah Alqur’an, 20 buah Surah Yasin, dan santunan anak yatim sebanyak 10 orang.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Rayan Arpandi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas wajib GMS yang dilaksanakan pada setiap bulan suci ramadhan. Selain untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat, kegiatan itu juga menjadi bukti kepedulian Mahasiswa dengan kehidupan masyarakat kabupaten Sarolangun.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari GMS bisa bertatap muka dengan masyarakat, semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat, dan semoga diberikan kemudahan dalam pembangunan masjid Jami’ ini kedepannya ” Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Pandan melalui Kaur Pembangunan Az hari yang juga merupakan Pengurus Masjid Jami’ mengucapkan ribuan terimakasih kasih atas kedatangan GMS, Ia juga mengatakan semenjak dibangun pada 17 Ramadhan 2016 lalu, ini merupakan kali pertama Masjid Jami’ dikunjungi oleh mahasiswa.

“Puji Syukur Alhamdulillah kami ucapkan, ini kali pertama kami kedatangan tamu mahasiswa, semoga jadi amal ibadah, kami do’akan adik adik GMS sukses dalam menggapai cita-cita,” Katanya.

“Semoga kedatangan adik adik GMS membawa berkah untuk pembangunan masjid kami ini kedepannya, Amin yarabbal Alammin,” Tutupnya.