Orang Tua Peserta Gebyar Paud Kecewa Pelaksana Molor

63

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Salah satu orang tua peserta Gebyar Paud Desa Ladang Panjang Ibu Amanah” merasa kecewe melihat jadwal panitia kegiatan Gebyar Paud, di komplek gunung kembang kecamatan sarolangun. Kabupaten Sarolangun, senin (11/12/2017).

Yang mana” kegitan di katakan jadwal jam 8.00 WIB pagi, teryata molor, dan merasa kecewe pada paniti penyelenggara dan juga kasihan dengan anak- anak dan orang tau jauh- jauh datang ke lapangan” katanya

Pada acara tersebut bayak orang tua murid yang mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti gebyar Paud merasa kecewa dengan kesiapan panitia yang tidak sesuai dengan rencana.

Dan juga bayak orang tua yang datang jauh dari daerah berbagai Kecamatan di Kabupaten Sarolangun yang di ikuti 700 anak Paud. Yang mana semua kumpul di gunung kembang.

Melihat potensi anak-anak didik dan juga ada yang anak – anak yang ikut lomba mewarnai, membatik, dan tari,
kami mengharap” kedepan kegitan ini
yang bernaugan dinas pendidikan harus diatur dari awal jangan kami dan anak-anak guru- guru” selalu menunggu sampai setegah hari.

Begitu juga kami mintak kepada pemerintah di tempat acara seharus nya ada WC umum yang mana orang tua, mau sholat suhur saja kami dak bisa, kami mintak di tempat acara seharusnya di siapkan WC umum. Dan
kasihan pada anak-anak paud dan para orang tua yang lain pulangnya terlalu jauh, keluhnya.
(M. Yunus)