Oprator Gleder PT.Batu Bara Ditemukan Tewas

53


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Seorang pria yang bernama Ison (40) tahun ditemukan tewas di dalam mobil geleder alat berat tengah memperbaiki jalan PT. Batu Bara, Diduga pria tersebut tewas karena sakit darah tinggi, di desa karmen kecamatan pauh,

Menurut keterangan saksi mata Herman, Betul ada seorang oprator alat berat Gleder yang bernama Ison yang diketemukan tewas, sementara diperkirakan mayat tersebut kena serangan penyakit darah tinggi, sabtu (07/10/201).Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Herman  sebagai pengawas Karyawan di Perusahaan PT. Batu Bara, menceritakan “didalam mobil geleder  tersebut hanya melihat Ison dalam keadaan ketiduran dan juga belum juga bekerja”, guna untuk memperbaiki jalan PT. Batu Bara, di kilometer 35. Desa Karangmendapo (Karmen) Kecamatan Pauh. Kabupaten Sarolangun.

Lanjutnya, “saya melihat Ison pagi tadi dia berkerja sebentar setelah itu mobilnya berhenti dalam keadaan mesin Gleder masih hidup, saya lihat Ison dalam keadaan tidur kemudian saya bangunkannya, setelah itu yang didapati Ison dalam keadaan tidak berjawa lagi.

Setelah melihat kejadian tersebut langsung saya mencari dan mintak bantuan pada rekan-rekan untuk menurunkan mayat tersebut kedalam mobil Ambulance, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit simpang bukit  menggunakan ambulans Jasa Mandiagin, paparnya.

(M Yunus/Sopyan Abusro)