Ny. Lili Suryani Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Batang Asai Disaksi Bupati & Wakil Bupati

165

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bertempat di kantor Camat Aula desa Gerabag Desa Pekan Gedang. Kecamatan Batang Asai  Kabupaten sarolangun, Kamis (08/02/2018)  di Saksikan langsung oleh Bupati sarolangun H. Cek Endara dan wakil Bupati H. Hillatil Badri  dan beberapa pejabat pemerintah kabupaten Sarolangun, Kapolsek Batang Asai  dan Danramil,  melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batang Asai Ny Yusmaniar Arpan menggantikan Ketua PKK yang lama Ny. Katru Nada Raden Idrus. Kecamatan Batang Asai. Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya ketua PKK di wakili oleh Ny. Lili Suryani Hilallatil Badri menyampaikan harapan kepada para  Ibu Ketua Tim Penggerak PKK  yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar  dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perakat pemerintahan desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

Ditambahkan juga bahwa peran dan tanggung jawab selaku Camat akan semakin berat seiring dengan semakin meningkatnya tantangan perubahan zaman, selaku pribadi seorang pimpinaan harus bisa menjadi figure yang dapat dicontoh oleh masyarakat baik dalam sikap, tutur kata dan tindakan  yang bisa menjadi teladan dimasyarakat. Sebagai seorang pemimpin

Administrasi pemerintahan ditingkat Kecamatan dan Desa dituntut harus mampu menjadi pemimpin bagi seluruh perangkatnya dalam menyelenggarakan fungsi-fungsi pemerintahan diwilayah masing-masing.kata Ny. Lili Suryani

(M. Yunus)