New Normal 146 Warga Desa Ladang Panjang Terima BLT DD Tahap II

164

SAROLANGUN – Pemerintah Desa Ladang Panjang laksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) tahap II di Kantor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Rabu (01/07/2020).

Kegitan penyerahan BLT DD tersebut dihadri oleh Camat sarolangun, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPD, Seekdes, dan Perangkat Desa Ladang Panjang.

Pjs Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim menyebutkan, Penerima BLT DD tahap dua sebanyak 146 orang warga Desa Ladang Panjang benar-benar tepat sasaran dan ini bagi warga yang belum dapat bantuan baik dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, PKH Dinas Sosial, dan batuan lainnya.

Sambung Kades Ahmad Muslim, dalam terdampak Virus Corona Covid-19 yang beberapa waktu lalu warga Desa Ladang Panjang meski dalam fase New Normal agar terus menjaga kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun dan hindari berkumpul-kumpul dan tetap mematuhi protokoler Kesehatan.

Semoga dana yang di terima bisa di manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan dapat membantu ekonomi keluarga, tutupnya.

(Afdol)