Nasehat Ulama Untuk Simpatisan dan Caleg PBB

63

Sehubungan dengan santernya berita bahwa Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra menjadi lawyer Jokowi-Ma’ruf dan munculnya kegalauan dan kegelisahan beberapa kalangan hingga ada sebagian orang yang berniat mengundurkan diri dari pencalegan Partai Bulan Bintang (PBB) di Pemilu 2019 yang akan tinggal berapa bulan lagi

Untuk itu para Ulama dan Aktivis 212 yang dikomandoi oleh KH. Abdul Rasyid AS mewakili para Ulama lainnya menyampaikan pernyataan sikapnya terkait hal tersebut.

“Agar semua Caleg PBB, timses, relawan, dan simpatisan tetap tenang dan secara istiqamah terus bekerja bersama para ulama dan para aktivis 212 untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019 sesuai dengan amanat Habib Rizieq Syihab, Imam Besar Umat Islam Indonesia. Agar menenggalamkan partai-partai pendukung penista agama, siapapun calonnnya, dan memenangkan Prabowo-Sandi dan partai-partai pendukung Prabowo Sandi hasil Ijtima’ ulama,” ujar KH Abdul Rasyid pada hari Selasa (6/11/2018) kemarin.

Para Ulama dan Aktivis 212 juga menyarankan kepada seluruh Caleg dan Relawan dan Kader PBB untuk tetap menggunakan mekanisme konstitusional Partai dan mempertahankan PBB sebagai partai yang didirikan oleh para ulama dan ormas-ormas pergerakan Islam yang mewarisi ideologi Masyumi agar tetap mendukung Prabowo Sandi sebagai hasil Ijtima’ Ulama.
Sumber Eramuslim