Nasabah Kecewa Dg Pelayanan Bank Mandiri Cabang Muara Tembesi

277

NETIZENEWS.CO.ID/MUARA TEMBESI – Pelayaman Bank Mandiri Cabang Muara Tembesi kembali menjadi sorotan pasalnya pelayanan Curity Bank Mandiri Cabang Muara Tembesi  tidak memberi kenyamanan kepada nasabah atau pengunjung. Seperti yang dialami Riadi, Senin (20/082018) warga Pall 5 Muara Tembesi yang ingin melakukan transaksi penyetoran uang ke nomor rekening Bank Mandiri terpaksa harus mengalami rasa kecewa, rasa kekecewaan itu disebabkan Scurity Bank Mandiri Cabang Muara Tembesi melarang  melakukan penyetoran karena harus menunjukkan KTP dan harus memiliki buku tabungan Bank Mandiri.

Berbagai pertanyaan yang tidak masuk diakal dipertanyakan, seperti mau nyetor berapa, sudah miliki buku tabungan Bank Mandiri belum bahkan bila belum miliki buku tabungan mandiri harus membuat dahulu buku tabungan, katanya.

Riadi menjelaskan dirinya yang ingin menyetor uang ke nomor rekening kantor ditempat dirinya bekerja ditanya security ingin menyetor ke mana, jawab Riadi ke rekening Bank Mandiri, sudah pernah miliki buku tabungan mandiri belum jawab Riadi belum kalau gitu buat dulu dan tunjukkan KTP, sontak Riadi kesal,”saya bukan buat buku tabungan tapi mau nyetor ke rekening mandiri dari bank mandiri kenapa harus buat buku tabungan dan menunjukkan e-KTP, sudah sering saya nyetor melalui Bank Mandiri namun tidak harus membuat buku tabungan.” Kesalnya.

Sontak riadi merasa kesal karena tidak dibolehkan untuk menyetor uang ke nomor rekening melalui Bank Mandiri di Cabang Muara Tembesi, Riadi yang ingin menemui pimpinan cabang Bank Mandiri Muara Tembesi dihambat dengan alasan sedang rapat, sehingga hanya castamer biasa yang melayani dengan mengatakan ini sudah aturan yang berlaku dari pusat, kalau bapak tidak puas silahkan datang ke kantor pusat di Jambi sebut salah satu pegawai Bank Mandiri Muara Tembesi.

Akibat tidak diperbolehkan manajemen Bank Mandiri Cabang Muara Tembesi untuk menyetorkan uang. Terpaksa Riadi mengalihkan penyetoran ke Bank Mandiri Syariah Cabang Muara Bulian, dengan mudah dan ramah pelayanan Bank Mandiri Syariah melayani tanpa harus membuat buku tabungan terlebih dahulu.

Menurut keterangan manajemen Bank Syariah Mandiri, kalau ingin setor uang baiknya langsung ke Bank yang bersangkutan, lebih cepat tanpa biaya, cukup mengetahui nomor rekening tujuan dan nama pemilik nomor rekening yang akan dituju sementara bila melalui Bank lain itu butuh proses hingga satu hari baru terkirim ke nomor rekening Bank yang dituju.”jelas teller Bank Mandiri Syariah.

(Afdol)