Narasumber Kasat Binmas Polres Sarolangun : Tingkatkan Semangat Kepahlawanan dan Patriotisme

41

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Kabupaten Sarolangun.Telah berlangsung giat rapat kordinasi peningkatan semangat perintisan kepahlawanan dan rasa patriotisme tingkat Provinsi Jambi tahun 2017. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP diwakili Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri, Jum’at pagi (8/12/2017) sekira pukul 08.30 Wib bertindak sebagai nara sumber.

Adapun materi yang diberikan  Kasat Binmas pada peserta. Menyangkut sejarah perjuangan kemerdekaan didaerah dan pendirian Kabupaten.
Para peserta yang hadir terlihat begitu semangat mendengarkan uraian atau paparan yang diberikan Kasat Binmas Polres Sarolangun.

Menariknya peserta yang hadir cukup lumayan banyak. Diantaranya  Dinas Sosial, Disdik Sarolangun, Disporada Sarolangun dan Dewan harian daerah 45. Termasuk unsur Perguruan Tinggi beserta perwakilan Mahasiswa  mahasiswi dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) se Kabupaten Sarolangun.
Bagian Kesra, Pepabri, Kesbangpol dan unsur Pemuda Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas IPTU Ir Zulheri usai giat dengan tegas membenarkan hal tersebut. Materi yang diberikan pada para peserta penjelasan sejarah perjuangan kemerdekaan didaerah dan pendirian Kabupaten.
” Selama kegiatan dari awal hingga berakhir. Berjalan tertib dan lancar” kata IPTU Ir Zulheri kepada awak media. IPTU Ir Zulheri juga sangat mengapresiasi semangat para peserta yang hadir untuk lebih memahami lagi materi yang sudah disampaikannya tadi, ujarnya.
(Rul)