Nabila Rosa Siswi SMAN 1 Sarolangun Mewakili Provinsi Jambi Mengikuti LDBI Tingkat Nasional

136
Nabila Rosa

SAROLANGUN – Nabila Rosa mewakili Provinsi Jambi dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 08 hingga 12 Juli 2021 mendatang.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sarolangun  Saiful Anuar.S.Ag ketika dikonfirmasi di ruang Kerjanya Mengatakan di tengah kondisi pandemi ini, siswanya mampu mengukir prestasi yang membanggakan sekolah dan daerah khususnya Kabupaten sarolangun.

“Alhamdulillah, padamasa pandemi ini Nabila Rosa berhasil mendapat juara terbaik 2 pada ajang Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) tingkat provinsi Jambi tahun 2021 dan in syaa Allah akan mewakili Provinsi Jambi pada LDBI Tingkat Nasional pada bulan Juli 2021 ini,” ungkapnyai, Jumat (25/6).

Begitu juga dengan Nabila Rosa, iya berterima kasih kepada semua stackholder yaitu para guru pembimbing terkhusus pada bapak Joni Iskandar, yang membimbingnya lebih kurang 1 bulan, orang tua dan rekan-rekan yang ikut mensupportnya selama kegiatan tersebut berlangaung,

“Ya…harapan saya semoga bisa lebih meningkat lagi dan memperoleh prestasi terbaik di tingkat nasional,” ucapnya.

Dari keteraga yang dihimpun media ini, untuk provinsi Jambi ada 3 sekolah yang terjaring dalam kompetisi ini, yakni SMAN 1 Srolangun,.SMA Caverius Kota Jambi dan.SMAN 4 Sungai Penuh.

Lanjut Naibila, diharapkan dengan prestasi ini dapat menjadi contoh oleh adik-adik kelasnya agar tetap yakin, semangat dan selalu berupaya menggapainya.

“Sekali lagi, terima kasih pada semua pihak yang sudah ikut mensupport kegiatan ini, semoga momen ini menjadi wadah kita untuk saling menguatkan SMAN 1 Sarolangun, ucap Nabila.#AF.