Mutus Rantai Covid-19, Tim CE Milenial Seprot Disinfektan di Tebo

168

TEBO – Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 yang membuat kegiatan Masyarakat tersendat, Tim Milenial H. Cek Endra bersama masyarakat umum nya pemuda daerah melakukan penyemprotan disinfektan guna memutuskan rantai wabah Virus Corona Covid -19 di unit 3, RT. 03, Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Kamis (23/4/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan di Desa Rimbo Mulyo pada rumah-rumah warga dan juga tempat Mushola, masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan ini, karena mereka yakin bahwa dengan penyemprotan ini mereka terhindar dari penyakit wabah Virus Corona.

Disampaikan pak Gimim selaku warga setempat sangat senang adanya bakti sosial yang dilakukan oleh tim Relawan H.CE Milenial “semoga bapak Cek Endra di beri kesehatan dan di beri kelancaran sehingga dapat tercapai yang di harapkan menjadi Gubernur Jambi” terangnya.

Ketua tim HCE Milenial Tebo Cak Rifin menginstruksikan kepada ketua Korcam Rimbo Bujang  Ardiansyah, untuk menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menggunakan masker di saat luar rumah sesuai dengan arahan bapak Cek Endra pungkasnya.

(Afdol)