Wabup Hilallatil Badri Musyawarah Insiden Penembakan Warga di Karmen

573

SAROLANGUN – Situasi dan Kondisi (Sikon) di Jalan raya Sarolangun – Jambi tepatnya di Jembatan Desa Karang Mendapo (Karmen), Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi sempat terjadi pemblokiran Jalan raya oleh massa, pada Sabtu malam (29/05/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dikabarkan Pemblokiran Jalan raya Sarolangun-Jambi oleh massa dipicu insiden tertembak Warga Desa Karang Mendapo oleh pihak Kepolisian Sektor Pauh.

Permasalahan Warga Desa Karang Mandapo RT. 05 Zainubi alias Nubi 40 (tahun) tertembak oleh anggota Polsek Pauh, di punggung belakang dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain, namun Allah berkhendak lain, akhirnya korban tidak dapat ditolong dan meninggal Dunia.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan masyarakat Karang Mendapo lakukan musyawarah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat adu mulut, aksi Pemblokiran Jalan disertai dengan pembakaran Ban Bekas di tengah Jalan raya. Akibatnya arus Lalulintas penghubung Sarolangun-Jambi jadi terhambat.

Warga Karmen meminta kepada Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri agar hukum ditegakkan dan oknum tersebut mendapat hukuman dengan seadil-adilnya.

Setelah dilakukan musyawarah dalam beberapa menit warga langsung memadam api di Jalan raya Desa Karang Mendapo dan arus lalulintas kembali menjadi normal dan lancar.

(Afdol)