Mobil Pembawa Sawit Terjungkal Di Desa Bukit

102

NETIZENEWS.CO.ID/SQROLANGUN – Mobil pembawa Sawit terjungkal diduga muatan melebihi kapasitas, sopir truk Cold Diese diketahui bernamal Esa (24) pada saat mengendarai kendaraannya dengan Nopol BH 8208 KU pada jam.07.15 WIB tersentak kaget melihat mobil yang dikendarai tiba-tiba terjungkal di Jalan Lintas Sumatera Desa Bukit Kecamatan Pelawan.

Awal mula kejadian mobil Cold Diesel yang dikendarai Esa asal dari Desa Tran Pamenang Merangin yang membawa buah sawit yang hendak dibawak ke PT. IGON Kecamatan Pelawan, tiba-tiba kendaraan tersebut tergelincir jatuh karena patah As roda belakang, dari kejauhan saksi mata melihat Rudi (30) mobil tampak goyang hebat dan akhirnya melewati tebing mobil langsung terjungkal, ungkapnya.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan sopir Esa yang mengalami luka ringan, dan saat lihat As Roda patah, ini diperkirakan muatan yang melebihi kapasitas dan seketika langsung terpantau Polisi Laluluntas oleh Bripka Entis yang saat sedang bertugas, dan langsung di proses penyelidikan lebih rinci lagi,(Jtx)