Miris..!! Diduga Atelit Panjat Tebing Keracunan Makan Nasi Bungkus

79

SAROLANGUN – Semestinya Seorang olahragawan membutuhkan energi yang prima tentunya di asupi dengan gizi yang berimbang dan akan menghasilkan prestasi yang memuaskan, namun sangat di sayangkan 14 atelit panjat tebing Kabupaten Sarolangun hanya dibekali nasi bungkus, itupun tidak jelas keberadaan rumah makannya.

Sehingga 14 atlit panjat tebing diduga mengalami keracunan makanan setelah menyantap makanan siang.

11 atelit mendapatkan kondisi yang kurang begitu stabil.

“Sedangkan 3 orang atelit panjat tebing yang lainnya kondisinya cukup parah sehingga harus dirawat di Puskesmas Sarolangun.

Menurut ketetangan Yusup, Keracunan massal itu, kami makan siang, setelah makan tiba- tiba kawan ada yang muntah dan ada juga yang sakit kepala, tapi yang parah cuman tiga orang yang lain itu tidak seberapa ” ucap Yusup.

Sambung Yusup, setelah makan tiba-tiba sejumlah kawanan mengeluh mual, muntah, dan pusing. Diduga hal tersebut setelah menyantap makan nasi bungkus ikan tongkol.

Saat dikonfirmasi tentang keberadaan rumah makan yang menyediakan nasi bungkus tersebut tidak ada satupun yang memberi keterangan sama awak media netizenews.co.id. dari mana didapat makanan tersebut.

Kemudian netizen langsung mendatangi Pukesmas Sarolangun, Jumat (12/10/2018) sekitar jam 15.00 WIB dan pada saat itu di jumpai salah satu perawat yang tidak disebut namanya mengatakan, memang tiga orang pasien tersebut mengalami keracunan yang agak parah, namun yang lainnya tidak seberapa, kata perawat.

(Afdol)