Militan CE Bagikan Masker di Pasar Atas Sarolangun

184

Hendri Militan CE sedang membagikan masker gratis di Pasar atas Sarolangun

SAROLANGUN – Warga Pasar atas Sarolangun dibuat heboh dengan kehadirran sosok Militan Cek Endra (CE), adalah Hendri, Militan CE dengan sigapnya membagikan masker gratis di tengah kesibukan Pasar, Sabtu (28/3/2020) dari pukul 10 pagi hingga sekitar pukul 12 siang.

Hendri menyebut, pada kesempatan kali ini aksinya yang dilakukan di Pasar atas dan sekitar Pasar sayur terminal Angdes ini menghabiskan 20 kotak masker.

“Hari ini habis 20 Kotak atau 1000 lembar masker, saya senang karena disambut baik oleh masyarakat,” ujar Hendri.

Pantauan media ini, Hal menarik dari gerakan Hendri Militan CE ini, masker dibagikan kepada semua orang yang ditemui, tanpa pilih kasih.

“Kita bagikan ke masyarakat yang kita temui, tidak pilih kasih, tidak pakai tanya pro kandidat mana, walau pun kita Militan CE, kita ikhlas mengingat pentingnya semua orang melindungi diri dari bahaya Corona,” ucap Hendri Militan CE.

Hal lain, lanjut Hendri, gerakan ini dilakukan secara spontan.

“Gerakan ini spontan bae, demi kesehatan masyarakat Sarolangun, masker memang kita persiapkan, kita pesan dari Jakarta,” terang Hendri dengan dialeg Sarolangun.

Hendri juga menghimbau masyarakat Sarolangun, dalam persoalan wabah Corona, masyarakat diharapkan agar menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah agar tidak terjangkit Corona.

“Kita akan terus melakukan pembagian masker gratis, nanti kita lihat mana masyarakat yang membutuhkan, tunggu saja kehadiran kami, ” pungkas Hendri.

(Abah Agus)