Mi 4a VS Mi 4x Mana yang Lebih Bagus?

Mi 4a ialah ponsel pintar keluaran Redmi yang lumayan laris di pasaran. Semenjak kemunculannya, handphone ini mengambil atensi banyak golongan. Wujudnya lumayan simpel serta dijual dengan harga lumayan murah.

Perihal itu menghasilkan ponsel pintar ini dapat dipunyai oleh bermacam golongan. Handphone mempunyai layar selebar 5. 0 inch ini dapat dipakai oleh golongan anak muda, berusia, ataupun orang berumur. Wujudnya tidak sangat besar alhasil mempermudah Kamu kala menggenggamnya.

Detail Redmi 4a

Bila Kamu ialah salah satu penggemar loyal dari Brand Xiaomi, produk Xiaomi jenis ini tentulah telah tidak asing lagi.

Handphone yang dibekali dengan sistem pembedahan Android Marshmallow V6 0. 1 ini tampaknya mempunyai keahlian yang lumayan ahli. Inilah sebagian detail berarti yang butuh dikenal terpaut produk Xiaomi Mi 4a itu.

1. RAM

Bila diamati dari bidang RAM nya, produk ini memanglah mempunyai RAM yang lumayan standar. RAM yang dipunyanya cuma menggapai 2 GB saja. Tetapi, ini telah dirasa lumayan dan dapat bersaing dengan handphone lain sekelasnya.

2. Jaringan

Kamu bisa memakai jaringan 2G ataupun 3G kala mempunyai handphone keluaran Xiaomi jenis 4a itu. Jadi, pengaturan jaringan dapat dicoba dengan cara lebih lapang cocok dengan posisi yang lagi Kamu datangi.

3. Ingatan Internal

Tidak hanya dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, nyatanya Mi 4a pula dibekali ingatan dalam lumayan besar. Kapasitas Ingatan dalam dari produk ini menggapai 16 GB.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 6 HD

Ingatan dalam pula dapat Kamu tambahkan sendiri sebab terdapat slot spesial buat menampungnya. Dengan sedemikian itu, owner bisa lumayan lapang dalam menaruh bermacam berbagai informasi ataupun aplikasi.

Ingatan eksternal ataupun Micro SD bisa Kamu isi dengan kapasitas menggapai 256 GB. Luar biasa bukan?

4. Kamera

Kala Mi 4a diamati dari bidang kamera, Kamu hendak lumayan terkesima. Berbekal harga yang apalagi tidak menggapai 2 juta rupiah, handphone ini telah dibekali dengan kamera balik sebesar 13 MP serta kamera depan sebesar 5MP.

Besar pernyataan itu rasanya telah amat lumayan baik buat membidik lukisan ataupun film. Kamu dapat memperoleh mutu lukisan yang amat mempesona kala memanfaatkannya.

5. Baterai

Kapasitas baterai yang dipunyai oleh handphone ini menggapai 3000 mAh. Ini telah dirasa amat lumayan buat melaksanakan bermacam berbagai kegiatan dalam satu hari penuh. Tetapi sayangnya, handphone itu tidak dibekali keahlian fast charging.

Detail Redmi 4x

Bila diamati dengan cara sejenak, produk Redmi 4x memanglah lumayan mendekati dengan produk Mi 4a. Biayanya Redmi 4x itu lumayan bermacam- macam.

Perihal ini terkait dari kapasitas RAM serta ingatan dalam yang diseleksi. Selanjutnya sebagian detail menarik untuk Kamu yang berkeinginan produk keluaran Redmi itu.

1. RAM serta Ingatan Internal

Kala diamati dari bidang RAM nya, warnanya produk ini sediakan RAM serta ingatan dalam lumayan bermacam- macam. Opsi yang dapat Kamu miliki merupakan RAM 4 GB atau 64 GB, 3 GB atau 32 GB, 2GB atau 16GB.

Tiap- tiap handphone memanglah dibekali dengan kapasitas RAM serta Ingatan Dalam bermacam- macam. Pasti saja, perihal inilah yang menghasilkan biayanya jadi bermacam- macam. Kamu dapat memilah cocok dengan keinginan.

Baca Juga :   Redmi Note 12 Series Rilis dengan Spesifikasi Kamera 200MP, Harganya?

2. Layar

Handphone ini dibekali dengan layar IPS LCD dengan luas 5. 0 inch. Versi warna dari handphone yang release pada bulan Mei 2017 kemudian ini merupakan Black serta Gold. Kamu dapat memilah warna menawan itu cocok dengan kemauan.

3. Ingatan Eksternal

Tidak hanya dibekali dengan ingatan dalam dengan kapasitas amat ahli, handphone ini pula dibekali dengan ingatan eksternal up to 128 GB. Ada slot Micro SD tertentu untuk Kamu yang mau buat meningkatkan ingatan eksternal.

4. Kamera

Buat feature kamera, Kamu dapat menikmati kamera balik dengan pernyataan 13 MP serta kamera depan sebesar 5 MP. Ini telah dirasa amat lumayan buat menjepret lukisan yang nyata serta brilian.

5. Baterai

Buat handphone Redmi dengan harga yang lumayan ekonomis, jenis Redmi 4x terhitung mempunyai kapasitas baterai lumayan besar. Kapasitas baterai yang dipunyai menggapai 4. 100 mAh. Baterai dapat bertahan seharian buat pemakaian aktif.

Kesimpulan yang Bisa Diambil

Bila diamati serta dibanding, Redmi seri 4a serta 4x memanglah mempunyai detail lumayan mendekati. Tetapi begitu, warnanya produk Redmi 4x mempunyai opsi RAM serta Ingatan eksternal lebih besar. Tidak cuma itu, kapasitas baterainya pula lebih ahli.

Tiap- tiap dari kedua handphone itu bersama baik. Kamu dapat membelinya cocok dengan budget yang dipunyai. Yakinkan Kamu sudah melaksanakan analogi terlebih dulu saat sebelum memperoleh Mi 4a angan- angan Kamu.

Sumber : Sumatrapos.co.id

Leave a Comment