Meriahkan HUT RI ke 73, Satpol PP Sabet Juara Satu Gerak Jalan Antar SKPD

55

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Sarolangun meraih juara I lomba gerak Jalan yang digelar pada peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018, beberapa hari yang lalu.

Penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi satuannya, terlebih sebagai terindah di tahun 2018 ini.

Kepala Satpol PP Sarolangun Ridwan, S.Stp mengapresiasi, prestasi yang diraih anggotanya ini, terlebih mampu menjadi yang terbaik dalam kontestan pada lomba gerak jalan yang dilepas dari lapangan Sriwijaya (Laman Basamo, Red) Finish didepan rumah Dinas Bupati Sarolangun kawasan Ancol.

“Alhamdulialh kita juara I lomba dalam gerak jalan, Juara Dua diraih oleh Dinas DPKAD, dan juara Tiga diraih oleh BKPSDM, “Ungkap Ridwan kepada media ini.

Menurutnya, prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan tersendiri, tetapi hal tersebut menjadi ciri akan pentingnya kedisiplinan prajurit. Sehingga anggota Satpol PP Sarolangun memiliki mentalitas yang kuat.

“Disiplin merupakan modal dasar untuk membentuk dedikasi dan loyalitas serta sikap mental yang positif, ” paparnya.

Tidak hanya itu, selain membangun kedisiplinan, pihaknya pun menghimbau anggotanya agar selalu menjalin Silaturahmi dan koordinasi dengan para anggota yang lainnya.

“Kita memiliki motto Sigap yaitu Sopan, Inovatif, Gesit, Amanah, dan Profesional,” pungkasnya.

(Ajk)