Meriah..! Pembalap Sepeda Cross Tahun 2019 di Ikuti 230 Peserta

98

SAROLANGUN – 230 pembalap sepeda mengikuti lomba balap sepeda mini cross tahun 2019 di Sirkuit Kebun kelapa Sinday Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Sabtu (16/2/2019) Siang.

Lomba yang digelar oleh Pemuda dan Pemudi kelurahan Sukasari Sinday dibuka langsung oleh Babinsa Kopka Aan Satria.

Tema : “selamat bertanding junjung tinggi  sportifitas. ”

Kondisi Sirkuit Kelurahan Sukasari Sinday yang dipenuhi lumpur, tidak membuat peserta yang berstatus pelajar ini patah semangat, bahkan semakin menambah seru dan semangat peserta maupun penonton membuat penonton Bersorak sorai.

Bahkan, tidak sedikit peserta yang menggunakan sepeda Bicycle Motocross (BMX) terjatuh di tikungan yang penuh lumpur,  dan air.

Ketua panitia pelaksana, Mukhlis mengatakan, bahwa kali ini kejuaraan dibagi 3. kategori diantaranya tingkat SD, SLTP dan dan tingkat  bebas.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Aan Satria, yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dan memberi respon kepada segenap panitia Pemuda-Pemudi Kelurahan Sukasari Sinday ini.

mukhlis ketua panita mengharapkan melalui kejuaraan ini bisa melahirkan pembalap sepeda BMX yang handal dan bermental juara.

Ketua panitia Muhklis mengelar balap sepeda banyak peserta yang berprestasi dan semacam gudangnya pembalap BMX, yang tidak hanya punya prestasi lokal tapi bisa Nasional bahkan Internasional, ucapnya.

Mukhlis menjadwalkan balap sepeda mini cross 2019 yang berlokasi di Sirkuit kelurahan Sukasari Sinday ini akan memasuki babak final, esok Minggu 17 Februari 2019 dengan memperebutkan hadiah, total:

1. Juara ke1, tujuh ratus ribu / piala,
2. Juara ke 2, Enam ratus ribu / piala
3. Juara ke 3. Lima ratus ribu / piala.

Penulis : Afdol