Menyikapi Pemilu 2019 Panwaslu Kab. Sarolangun Gelar Rakor

48

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Dalam rangka mempersiapkan pemilihan umum DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019. Panwaslu Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat koordinasi  pengawasan pemilu di King Hotel, Rabu (18/04/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua Panwaslu Sarolangun Edi Martono, SE Mudrika, Abdulah Sukur, Pegurus Partai,  OKP KNPI, HMI. PMII GEPEK ANSOR,  dan para tamu undangan.

Ketua Panwas Kabupaten Sarolangun. Edi Martono, SE, mengatakan dalam pertemuan ini kita bersergi agar ke depan dalam peserta demokrasi, yang bisa kita awasi dan juga kita minta kepada seluruh partai yang ikut demikrasi dan aturan- aturan yang ada di KPU dan Panwasli, dan OKP yang di kabupten agar masuk dalam pegawasan dalam pemilihan umum DPR, DPD, DPRD Provinsi DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ada yang ikut demokrasi, apa yang bisa di lakun untuk pemilihan yang akan datang katanya

Edi Martono juga meminta kepada yang ikut pelatihan di Aula King Hotel ini agar semua ikut pelatihan benar -benar megikuti supanya dalam pegawasan pemilhan umum dan kita akan juga meminta kepada semua partai dalam mentaati aturan pemilu yang ada.

(Afdol)