Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Pemkab Sarolangun Subling Yg Ke 100 Di Mesjid Al-Sulthon

40

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun dibawah Pimpinan Bupati H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, mempunyai program unggulan Sumber Daya Manusia wabil khusus tentang Shalat Berjama’ah dan Shalat Subuh berjama’ah dari Mesjid ke Mesjid.

Pasangan Cek Endra dan Hilallatil Badri, semenjak di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati sudah hampir satu (1) tahun melaksanakan program Shalat Subuh berjama’ah dari Desa ke desa. Bupati dalam usia 60 tahun usia yang tidak muda lagi, namun tidak mengurangi semangat untuk beribadah pada Allah dan mengajak para jajarannya dan masyarakat untuk mengerjakan perintah Allah.

Program Shalat Subuh keliling Pemkab Sarolangun genap yang ke 100 dilaksanakan di Mesjid kebanggaan masyarakat Kab. Sarolangun yaitu Mesjid Al-Sulthon yang bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Dalam Shalat Subuh berjama’ah yang dihadiri seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun, para kepala OPD, para Stap Ahli, Asisten, Kepala bidang, Kasi, Camat, Lurah, Kepala Desa, Hj. Rosita Endra, Hj. Lili Suryani Hilal, unsur Forkompimda, dan masyarakat di Mesjid Al-Sulthon, Selasa (15/05/2018)

H. Cek Endra usai melaksanakan Shalat Subuh berjama’ah, menyampaikan rasa kurang mengenakkan tentang kehadiran para jajarannya di Mesjid Al-Sulthon dalam menunaikan ibada Shalat Subuh berjama’ah, semestinya Mesjid Al-Shulthon penuh dipadati para Jama’ah, harapnya.

Sambung CE, Kegiatan Shalat Subuh keliling (Subling) Pemkab Sarolangun di pending untuk sementara selama dalam bulan suci Ramadhan, kemudian setelah bulan suci Ramadhan, Shalat Subuh keliling (Subling) yang ke 101 akan kita lanjutkan kerena program Shalat berjamaah tidak akan pernah berakhir, kesemuanya itu adalah perintah Allah, tegas Bupati.

Kemudian dilanjutkan pengukuhan pengurus Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia Cabang Kabupaten Sarolangun. H. Hilallatil Badri di Kukuhkan sebagi Pimpinan harian Dewam Masjid Indonesia Cabang Kabupaten Sarolangun periode 2017-2022. Dan dilanjuti tauziyah oleh Ustadz Inayah.

(Sopyan Abusro)