Menpora RI Harapkan KNPI Jambi Mampu Buat Trobosan

46

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Dihadapan para pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi, Kamis (01/03/2018), Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora)  RI,  Imam Nahrawi, berpesan agar kiranya Pemuda Jambi mampu melakukan trobosan-trobosan penting yang sifatnya memanjukan dunia kepemudaan khususnya di Propinsi Jambi.

Menurut Menpora,  banyak sektor yang bisa digarap oleh pemuda,  mulai dari Sektor olah raga,  ekonomi kreatif, dunia perfilman dan theater,  dan lainya. “Nah peran KNPI disini harus mampu menjembatani kreatifitas generasi muda yang memiliki kontribusi positip ini, “kata Imam Nahrawi,  seperti yang ditirukan oleh Muhammad Arqon,  usai Audiensi dengan Mepora di Jakarta,  hari ini,  via pesan WA.

Lebih jauh Arqon,  menyampaikan harapan Menpora,  agar kiranya yang digarap oleh KNPI Jambi bukan hanya organisasi kepemudaan (OKP)  yang bernaung di KNPI,  akan tetapi semua lini yang bisa ditonjolkan.  “Intinya Menpora sangat suport pada pemuda jambi,  baik pribadi maupun kelompok yang bisa berprestasi di bidangnya masing-masing, nah kita dibebani untuk menggali ini, “kata Arqon.

Terkait ini,  sejumlah Senior KNPI Jambi,  seperti Johan Iswadi,  SP,  bersama DR.  Noviardi Ferzi,  SE,  ME, mengaku sangat senang dengan adanya perhatian dati Kemenpora terhadap dunia kepemudaan Jambi.  “Nah,  maunya kita KNPI Jambi seperti ini,  bisa menjembatani kebutuhan dan harapan pemuda, apa lagi yang ditunggu oleh pengurus KNPI,  selepas pelantikan harus mampu memenuhi harapan pak menteri, “Kata Johan.

Hal senada juga disampaikan oleh Noviardi Ferzi, dimana Ketua dan Pengurus DPD KNPI Jambi yang baru,  dibawah Komando Muhammad Arqon,  SH,  MH,  harus bisa memberikan lebih untuk pemuda jambi. “Kita tidak perlu membandingkan dengan pengurus-pengurus sebelumnya,  tapi Arqon harus mampu menjawab tantangan zaman, “ujar Noviardi singkat.

(Uis)