Menjalin Kerja Sama, Kapolsek Batang Asai Sambang Tokoh Masyarakat

25

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Batang Asai Polres Sarolangun Iptu Ardiansyah bersama Anggota sambangi tokoh masyarakat (tomas) pada, Selasa pagi (19/12/2017) sekira pukul 10.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya khususnya warga Desa Desa Bukit Kalimau Kecamatan Batang Asai, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

Dengan adanya kegiatan tersebut, harapan Kapolsek Batang Asai Iptu Ardiansyah, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Batang Asai bisa bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas dan tetap menjaga tali silaturahmi yang terjalin.

“Kegiatan ke rumah tokoh masyarakat ini sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas Polri ke depan,” ungkap Kapolsek Batang Asai.

(Ikhsan)