Mengenaskan..!! Ditemukan Mayat Tergeletak Di Lubang Sepitenk

69

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Warga Jelutih  Batin XXIV  Babupaten Batanghari di temukan mayat tergeletak di lubang sepitenk di desa Talang Serdang Kaung Tujuh. Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Sabtu (03/02/2018)

Mayat diketemukan warga sekitar Jam. 05.00 WIB pagi dalam keadaan tegeletak di dalam sepitenk. Dan baru dikerahui mayat tersebut bernama Yanto (30) tahun, kemudian terdapat tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, adanya dua bekas luka diantaranya, satu terdapat di bagian perut dan satunya lagi di bagian dada.

Menurut informasi warga Talang Serdang pada waktu itu jam. 03.00 WIB, sempat mendengar suara orang minta tolong, namun ketika itu warga tidak berani keluar rumah. Dalam pada saat itu warga sayup-sayup sempat mendengar suara percakapan yang kurang jelas.

Melihat adanya kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke Polsek Mandiangin dan setelah mendapat informasi dari warga. Kapolsek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mayat dilarikan ke Puskesmas untuk di Vesum.

(M. Yunus)