Meneruskan Perintah Kapolres, Kapolsek Mandiangin Lakukan Anev Kepada Personel

33

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Anev (Analisa dan Evaluasi) adalah kegiatan yang dilakukan sebagai bahan koreksi kinerja selama satu minggu, satu bulan, bahkan satu tahun, agar dapat di evaluasi manakala ada yang harus di benahi ataupun ditingkatkan.

Seperti yang di lakukan Kapolsek Mandiangin yang telah melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dengan agenda menyampaikan arahan hasil kegiatan anev di Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP tentang peningkatan kinerja anggota setiap fungsi untuk menunjang atau mensukseskan program Prioritas Kapolri Promoter, Rabu (21/02/2018).

Adapun penjabaran program tersebut diantaranya agar anggota lebih tanggap untuk membaca situasi yang ada di wilayahnya, Kanit Intel tingkatkan penggalangan, selanjutnya agar mengedepankan fungsi Babinkamtibmas dalam penguatan Harkamtibmas. Bagi personel Patroli agar meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat serta tempat ibadah.

Dalam penegakan hukum agar dilakukan secara propesional dan berkeadilan serta jangan cepat mengupload ke media. Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan itu adalah semua anggota dapat memahami peran dan tugas masing-masing secara Profesional Modern dan Terpercaya.

(Ikhsan)