Mendadak Seluruh Bendahara Pemkab Sarolangun Dites Urine Narkoba

290

SAROLANGUN-Puluhan bendahara dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Sarolangun mendadak menjalani tes urine diRuang pola Kantor Bupati Sarolangun. Selasa (21/7/2020).

Pelaksanaan tes urine ini bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sarolangun. “Ini dilakukan secara mendadak, tidak ada yang tahu kalau mereka akan dites urine,” ujar Subhan kabid Perbendaharaan Kabupaten Sarolangun , Seusai pelaksanaan tes urine, Selasa 21/07/2020.

Menurutnya, ini merupakan upaya pencegahan yang dilakukan agar seluruh ASN terbebas dari Narkoba. “Kali ini seluruh bendahara, nanti bisa jadi Dilakukan lagi kepada yang lain,” katanya.

Dengan dilakukannya tes urine ini Subhan berharap, PNS yang ada di lingkungan Pemkab Sarolangun bersih dari Narkoba. “Ini bentuk kepedulian kita agar PNS kita terbebas dari Narkoba,” katanya.

Selain itu Subhan juga mengingatkan kepada seluruh bendahara untuk selalu teliti dan berhati-hati dalam mengelola keuangan di setiap OPD. “Kalau itu salah jangan dikerjakan, walaupun ada perintah Kepala OPD, jangan mau,” pungkasnya subhan.#.AF.RN.