Mencegah Terjadinya Kecurangan Dan Korupsi Polisi Hadiri Musrenbang

32

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan tahun 2018 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bappeda Kabupaten Sarolangun sesuai undang-undang Tahun 2005. Kapolsek dan Personil Hadiri Musyawarah Untuk memberikan wahana serta mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat Desa yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas Kecamatan untuk satu tahun mendatang serta untuk merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum forum SKPD. Selasa (20/02/18)

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan di Aula Kantor Camat Sarolangun Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Berjalan aman dan kondusif. Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bupati Sarolangun diwakili Sekda Drs H Thabroni Rozali, MM, Anggota DPRD Kab. Sarolangun Dapil I, Para Asisten, Kepala OPD Pemerintah Kab. Sarolangun, Lurah dan Kades serta, Perangkat Kelurahan dan Desa dalam Kec. Sarolangun, Tomas dan Toga Kec. Sarolangun, Ibu-ibu TP PKK Kab dan Kec Sarolangun, Para Staf Kantor Camat Sarolangun dan Dihadiri 150 orang.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Sarolangun Polres Sarolangun IPTU Rendie Rienaldy. S. IK. memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polsek Sarolangun Polres Sarolangun.

Lebih lanjut Kapolsek Sarolangun Polres Sarolangun berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sarolangun

“Mari kita bersama sama kawal dan awasi program program ini supaya jelas arah tujuanya dan dapat mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas IPTU Rendie Rienaldy. S. IK.

(Humas Res Srl M.Rinando)