Masyarakat Ladang Panjang Tuntut PT. SAMHUTANI Tepati Janji

52

SAROLANGUN – Masyarakat Desa Ladang Panjang, Kelurahan Gunung Kembang dan masyarakat Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun
keputusan tentang sengketa lahan dengan pihak PT. SAMHUTANI yang di sekapati pada 26 April 2019 waktu yang lalu agar dapat dilaksanakan.

Tokoh masyarakat Desa Ladang Panjang H. Tarmizi saat di konformasi menyebutkan, kami sekarang menunggu kesepakatan yang dari bapak Bupati yang mana lahan satu Desa dan dua Kelurahan belum juga di selesaikan oleh pihak PT. SAMHUTANI, Jumat (01/11/2019).

Jikalau kesepekatan yang sudah diambil beberapa waktu yang lalu belum juga di laksanakan maka kami akan meminta bagian pengukuran turun ke lokasi, jikalau tidak kami akan mengambil tindakan lain, tegasnya.

Tokoh masyarakat H. Tarmizi dalam perjanjian dulu kita akan cepat melesaikan lahan yang mana di ambil oleh PT. SAMHUTANI sampai sekarang kami tunggu tunggu belum ada juga penyelesaian nya dan sekarang warga ini sudah cukup sabar, ujarnya.

H. Tarmizi saat ini kami menunggu kalau tidak ada keputasan yang pasti kami akan bertindak seperti yang kami telah sepakati yang mana dalam bulan ini kalau tidak ada keputusan kami akan bertindak tegas, katanya.

Kami tidak akan segan-segan lagi apabila pihak PT. SAMHUTANI belum ada juga penyelesaian dengan kami, maka kami akan turun ke lokasi.

(Afdol)