Masjid As Sulthon Sarolangun Kembali di Bobol Maling

436

SAROLANGUN-Namanya tempat ibadah umat Islam yakni Masjid, Mushollah, Suarau, Langgar dan lain-lain, merupakam tempat ibadah bagi umat Islam di Dunia yang acap disebut Rumah Allah.

Di Dunia tempat yang paling tidak aman salah satunya adalah rumah ibadah yakni rumah Allah, pasalnya rata-rata Masjid, Mushollah, Surau, Langgar dll selalu ada pengaman diantaranya, di beri pagar, ditambah sisi TV, dan disiapkan regu pengaman dll ini menanda tidak aman.

Namun berbeda dengan Masjid As Sulthon merupakan tempat yang paling aman sehingga sampai saat ini survey membuktikan Masjid As Sulthon yang dikenal Masjid Kubah Mas tidak disiapkan pengamanan, seperti Pagar, Sisi TV, tim regu pengamanan dll, karena Masjid Kubah Mas yang terletak di RT.24, Lingkungan III, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi tempat ibadah yang aman.

Sehingga saking amannya acap kali Masjid Kubah Mas dibobol maling, selain itu juga sering terjadi Motor kendaraan roda dua milik Jama’ah raib dipinjam maling.

Seperti halnya untuk yang kesekian kalinya Majid As Sulthon kotak amal dibobol maling tadi Subuh
diketahui oleh Jama’ah Masjid As Sulthon Hilalludin dan di saksikan para Jama’ah yang lainnya. Ahad (12/7/2020).(*)