Mantan Kadus Mohd Saidi Ikut Calon Kades Ladang Panjang Masa 2021-2027

260

SAROLANGUN-Mantan Kadus Mohd Saidi ikut Calon Kades Ladang Panjang dan mendapatkan  urut No. 4 yang nama lengkap Mohd .Saidi juga ikut calon kades Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Mohd Saidi sudah sekian lama menjadi Kadus Desa Ladang Panjang dan niat kecil dari hati yang paling dalam ikut kompetisi calon Kades ingin membuat Desa lebih maju lagi dan transparan dengan perangkat Desa sampai di tingkat  RT dan masyarakat Desa Ladang Panjang, ujarnya.

Dan niat kecil untuk membangun Desa lebih maju dan transparan  dengan keterbukaan, agar masyarakat lebih baik lagi.

Rencananya jika saya terpilih saya akan Pemekaran Desa Ladang Panjang untuk kedepan nya dan membuat jalan lingkar dari Sungai Petai ke Batubara,  dan sediakan satu unit mobil Ambulance, agar masyarakat yang sakit dapat berobat mengunakan kendaraan tersebut sehingga dapat meringankan masyarakat Desa Ladang Panjang, katanya. Sabtu 3 Juli 2021 / Sabt 22 Dzulqaidah 1442.

Selain itu adanya Keterbukaan dengan masyarakat dan lebih baik keterbukaan dengan pegawai Sarak, pegawai Adat, dan Tokoh Agama, Jangan ada dusta di antara kita, ujarnya.

Demikian juga nantinya ingin memajukan lahan Pertanian,  untuk masyarakat Desa dan Peternakan, agar masyarakat bisa membantu ekonomi masyarakat Desa Ladang Panjang. Kalau masyarakat Desa Ladang Panjang percaya saya akan membuat program program lebih sejahtera untuk masyarakat Desa Ladang Panjang kalau saya di percaya oleh masyarakat desa kedepan.

program saya tidak banyak yang penting masyarakat Desa Ladang Panjang maju lebih sejahtera dan bantuan dari pusat baik bantuan Provinsi Jambi kita bantu warga tempat saran dan benar benar warga yang membutuhkan nya.

(Afdol)