Malam Kenal Pamit Kapolres Sarolangun

202

SAROLANGUN-Polres Kabupaten Sarolangun mengelar malam kenal pamit Kapolres Sarolangun yang baru dengan yang lama, di Rumah Dinas Bupati kabupaten Sarolangun Senin (17/08/2020)  pukul 20.00 WIB.

Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Deny Heryanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sarolangun dan seluruh elemen masyarakat Sarolangun telah membantu selama bertugas di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini.

“Pasti banyak kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas negara di Kabupaten Sarolangun Jadi mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan tersebut,” katanya.

DENY menjelaskan,” menjalankan tugas sebagai Kapolres Sarolangun selama 11 bulan. Sekarang dipercayakan kembali untuk menjabat Waka Polres Tipe A Surakarta. “Mohon doa seluruh masyarakat Sarolangun, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Sugeng Wahyu Diono,S.IK.MTC. CFE mengatakan,” kalau sebelumnya ia pernah bertugas di Jakarta.

“Jadi kembali menjalankan tugas di Kabupaten Sarolangun baru kali ini saya bertugas keluar” ujarnya.

Dalam katasambutannya, AKBP Sugeng Wahyu Diono,S.IK.MTC. CFE juga memperkenalkan keluarganya dihadapi seluruh tamu undangan dalam acara malam kenal pamit tersebut.

“Diharapkan mohon dukungan semua pihak selama saya menjalankan tugas di Sarolangun,” ucapnya.

Sugeng  menuturkan, kalau dirinya akan mendukung semua program Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun.

Dimana banyak program yang telah disampaikan ke Polda, untuk bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun  membangunan Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

“Marilah kita sama-sama membangunan Sarolangun secara bersamaan,”pungkasnya.#.AF.RN.