Majelis Ta’lim Al-Hidayah Syi’ar Muharam 1442 H Santuni Anak Yatim

111

SAROLANGUN-Majelis Ta’lim Al-Hidayah bersama penyuluhan Agama Islam Non PNS Kecamatan Pelawan dalam rangka Syi’ar Agama di bulan Muharam 1442 Hijriah memberi santunan Anak Yatim di dua tempat yakni, di Masjid As Sulthon di RT.24, Lingkungan III, Kelurahan Aur Gading Kecamaran Sarolangun dan di Madrasah Al- Hidayah Lubuk Sepuh Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Sabtu (29/08/2020)

Kegiatan dihadiri H. Juraizulhafiz, Ustadz H. Jured, Ketua MT Al-Istiqomah Hj. Lotifah.

Ustadz H. Jured menyebutkan Santunan Anak yatim di Masjid As Sulthon terdiri dari 120 orang Anak Yatim dan di Madrasah Al -Hidayah 30 orang Anak Yatim.

Sambungnya, Selain itu kami dalam kegiatan dua bulan sekali terus memberikan bantuan kepada Anak-Anak Yatim dan bantuan ke Madrasah yang ada di Kabupaten Sarolangun, katanya.

Ustdz H. Jured lanjutnya, sore ini kami memberikan bantuan ke Desa Lubuk Sepuh dan memberikan bantuan anak yatim di dalam Covid 19 ini yang mana dalam bantuan ini bisa meringankan ekonomi dan kami juga memberikan batuan sebanyak 30 anak yatim yang berada di di Madrasah Al- Hidayah bagi anak yang mendapat bantuan ini agar terus belajar yang mana anak anak ini adalah generasi muda Penerus agama Islam.

(Afdol)