Majelis Taklim Kel. Gunung Kembang Gelar Lomba Paduan Suara

24

SAROLANGUN – Badan Kontak  Majelis Taklim Kelurahan Gunung  Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi mengelar lomba paduan suara tingkatkan uhkuwah Islamiyah dan kreativitas seni  antar Majelis Taklim se Kelurahan  Gunung Kembang di depan Kantor Lurah Gunung Kembang Sabtu (7/3/2020).

Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan mengatakan, ini adalah acara rutinitas Badan Kontak Majelis Taklim Kelurahan Gunung Kembang yang menjadi agenda yang rutin masyarakat Kelurahan Gunung Kembang.

Salah satunya adalah lomba paduan suara, Alhamdulillah kita bikin audor biasa nya kita bikin di Masjid ke Masjid tapi untuk tahun 2020 ini kita bikin kesannya lebih menarik kita adakan di pekarangan dikantor Lurah Gunung kembang, katanya.

Lanjut Dedi Kurniawan, yang nantinya akan di Perlombakan di Kecamatan Sarolangun, untuk sementara ini peserta di ikuti 9 RT dalam 13 RT yang ada di kelurahan gunung kembang ini.
Tahun depan Insa Allah kita mengwajibkan seluruh BKMT tingkat RT, dalam Kelurahan Gunung Kembang wajib mengikut menjadi peserta nanti.

Yang di lombakan selain Paduan suara, BKMT juga melombakan seni Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ).

Kedepannya harapan kami BKMT selain mengelar kegiatan secara rutinitas ditingkat Kelurahan Gunung Kembang Insha Allah pada tahun mendatang bisa menggelar di tingkat Kecamatanbyang didukung oleh Camat Sarolangun, harapnya.

Kegiatan di hadiri oleh Camat Sarolangun Huzairin Daman di dampingi oleh istri, Dewan Juri, dan Tokoh masyarakat Gunung Kembang.

Dalam kegiatan rutin acara perlombaan paduan suara dan MTQ keluar sebagai juara yakni,

Juara 1 RT. 01
Juara 2 RT. 06 dan
Juara 3 RT. 10.

(Afdol)