Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Sarolangun Menggelar Klasmeting

121


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Sarolangun merupakan salah satu sekolah negeri yang berlandaskan agama dan di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun. Beralamatkan RT.03 Kelurahan Aur Gading. Kecamatan Sarolangun. Kabupaten Sarolangun. Provinsi Jambi. Yang dipimpin M. Hapiz, S.Pd.

Sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) sarolangun telah usai melaksanakan ujian, dan untuk mengisi kegitan sampingan agar dapat menambah nilai anak- anak sekolah dan di adakanlah kegitan Klasmeting di lapangan sekolah (MAN) sarolangun, rabu ( 13/12/2017).

Yang di ikuti oleh seluruh lokal yang ada di Madrasah Aliyah Negeri, apa lagi sejarah sekolah ( MAN) usianya tidak muda lagi yang ada di kabupaten sarolangun.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Siswa-Siswi. Saat dikonfirmasi salah satu guru Sapik, M.Pd dia berharap untuk nilai tambahan kita mengadakan kegitan olah raga di sekolah yang diantaranya, Voly ball, Basket, Takrau, Bola kaki, dan tarik tambang.

Setiap kelas wajid mengikuti kegiatan tanpa terkecuali. Ini adalah untuk menambah motivasi anak- anak.
karena waktu kemaren anak didik sudah mengikuti ujian, jadi kita bikin kegitan olah raga, supanya anak – anak di sekolah segar menjadi  gairah lagi, ujarnya.

Tambahnya, adapun waktu pelaksaan selama 4 hari dan juga setiap guru mendampingi para anak didiknya, dan juga berpotensi ikut bermain, setiap kelas berpotensi merebut juara umum

Salah satu wali kelas Mira mengatkan, kegitan ini dalam rangka menambahkan nilai anak-anak. Setiap lokal berhak merebut tropi kepala sekolah dan Ketua Osis.

Dalam kegiatan ini kepada anak-anak yang menang jangan berbesar hati
dan sebaliknya bagi anak yang kalah jangan kecewa, raih terus dan berjuang lah sekuat  tenaga dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Kedepan kita bikin acara klasmeting semeriah mungkin dan juga kami akan mencoba membuat kegiatan kedepannya kalau bisa kita buka kegiatan ini se- kabupaten sarolangun, harafnya.
(M. Yunus)