M. Fadlan Arafiqi Dilantik Ka. Kwartir Cab Pramuka Kab. Sarolangun Masa Bakti 2017-2022

170

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN- Seusai pelantikan pengurus Majelis Pembina Cabang Kwartir Cabang Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Dewan Kerja Cabang gerakan Pramuka Sarolangu, Ka. Mabicab Kabupaten Sarolangun Drs. H. Ce Endra dan Waka. Mabicab H. Hilallatil Badri beserta anggota yang lainnya masa bakti 2017-2022 oleh Ka. Kwarda H. Sudirman, SH, MH, di ruang pola Bupati, Rabu (14/03/2018)

Dasar melaksana Undang-Undang No. 12 tahun 2010 tentang gerakan Pramuka, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Pramuka.

Di waktu yang sama, Ketua Majelis Pembina Cabang gerakan Pramuka Sarolangun (Ka. Mabicab) Cek Endra melantik ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka M. Fadlan Arafiqi, SE, MH didampingi Ir Joko Susilo masa bakti 2017-2022, menggantikan Kwartir Cabang gerakan Pramuka Sarolangun, H. Thabroni Rozali masa bakti 2012-2017, yang disaksikan kakak-kakak, adik-adik Pramuka, Forkompimda, dan para Camat.

Ka. Mabicab Ce Endra mengatakan kepada Kwartir Cabang Sarolangun yang baru dilantik agar segera membuat program kerja, selain itu nantinya gerakan pramuka akan memiliki bumi perkemahan di setiap Kecamatan dan akan kita gandengkan dengan obyek wisata di setiap Kecamatan agar menjadi daya tarik wisata di Kabupaten Sarolangun, kata Ka. Mabicab Sarolangun.

(Sopyan Abusro)