Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, S. ST Dampingi BKMT Mutiara Study Banding

300

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI – Lurah Aur Gading Kecamatan Sarolangun Zainal Muttakin, S.ST, Ketua TP-PKK Aur Gading Susi Elmayana mendampingi BKMT Mutiara Study banding ke BKMT Permata Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru – Kota Jambi. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal (11/08/2018) bertempat di Masjid Nurrussaaddah Komplek Pertamina Kenali Asam Atas.

Dalam kegiatan tersebut diwarnai penyerahan Cendramata oleh Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, S. ST kepada Lurah Kenali Asam Atas Budi Kurniawan, S. Sos. Didampingi Camat Kota Baru Jambi Feriyadi, S. Sos. Dan juga di isi dengan Tauziah oleh Ustadz Drs H. Abdul Halim dari Jakarta.

Peserta BKMT Mutiara sebanyak 58 orang anggota, dan di hadiri Camat Kota Baru Jambi Feriyadi, S. Sos. BKMT Mutiara merasa puas atas kegiatan tersebut, dan bertekad untuk mencontoh kegiatan BKMT Permata.

Ketua BKMT Mutiara Aur Gading Hj. Khodijah mengatakan banyak pelajaran yang bisa di ambil dari Silaturrahim ini, dan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari BKMT Permata Lurah Kenali Asam Atas ke BKMT Kelurahan Aur Gading Beberapa bulan yang lalu.

Pada kesempatan ini Lurah Aur Gading Zainal Muttakin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, terutama kepada bapak Kabag Umum Setda Kabupaten Sarolangun Tarmizi yang telah menyediakan cendramata dan bapak Kadis Perhubungan Endang Nasir yang telah menyediakan sarana transportasi. Semoga menjadi amal ibadah dan membawa Kabupaten Sarolangun yang lebih baik untuk masa yang akan datang, ucapnya.

(Sopyan Abusro)