Lurah Aur Gading Menyaksikan Pemusnahan Minuman Kadaluarsa

53

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN- Lurah Aur Gading Zainal Muttaqin, S. ST, Senin (9/4/2018) menyaksikan pemusnahan produk dari pihak Perusahaan Gudang Garuda sebagai Tempat Penyimpanan barang makanan yang terletak di RT. 21 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun.

Lurah menyaksikan Perusahaan Garuda berbagai jenis minuman yang sudah tidak layak konsumsi / kadaluarsa (expired) dimusnahkan

Untuk melindungi masyarakat Kabupaten Sarolangun dari pemakaian produk minuman yang tidak layak dikonsumsi, maka dari pihak Perusahaan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab terhadap konsumen maka dengan inisiatif melakukan pemusnahan produk berupa susu bubuk, dan berbagai minuman kemasan, yang di saksikan langsung Lurah Aur Gading Zainal Muttaqin, S. ST.

Lurah Aur Gading Zainal Muttaqin mengatakan kepada awak media, dengan kegiatan tersebut sangat apresiasi atas kerja sama dengan petugas yang membidangi dan pengawasan. Sehingga barang yang kadaluarsa tidak beredar di Pasaran dan tidak merugikan konsumen, kata Lurah.

(Sopyan Abusro)