Luar Biasa..!! Polda Jambi Gagalkan 8 Kg Sabhu beredar di Jambi

49

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Selasa 18 September 2018 pukul 08.45 Wib, – Narkotika jenis sabu-sabu seberat lebih kurang 8 kg, gagal beredar di Jambi. Ini setelah kurir yang membawa 8 kg sabu tersebut ditangkap saat dalam perjalanan dari Aceh menuju Jambi.

Kurir yang ditangkap berinisial Rohim (53), warga RT 13 Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Penangkapan sendiri dilakukan di depan Mapolres Muarojambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH., mengatakan, penangkapan dilakukan Jumat (14/9) malam sekira pukul 21.00 WIB. Tersangka ditangkap saat mengendarai mobil Suzuki Carry nopol BG 9835 B.

Barang bukti sabu-sabu ini dibawa tersangka dari Aceh tujuan Jambi. Barang bukti ini milik orang lain, dan tersangka hanya bertugas membawanya, kata Kapolda kepada wartawan di Mapolda Jambi, Selasa (18/9).

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tersebut. Tersangka saat ini masih kita tahan dan kita periksa. (**)