Luar Biasa..!! Anggota Polres Sarolangun Hibah Rumahnya Untuk Pembangunan Mushollah

46

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN -Ketulusan seorang Bhabinkamtibmas Aipda Junaidi menghibahkan rumah miliknya untuk pembangunan Musholla di Perumahan Bukit Permai, Aipda Junaidi menyerahkan sertifikat rumah miliknya kepada Panitia Pembangunan Mushola yang terletak di Rt.15 Desa Bukit Kecamatan Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun.

Aipda Junaidi kesehariannya bertugas sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai Polres Sarolangun dan sangat aktif diberbagai kegiatan kemasyarakatan dan sering kali menjadi Khotib dan Iman saat Sholat Jum’at dan kegiatan agama lainnya. Dan juga tiap jumat melakukan giat bersih-bersih dan gotong -royong.

Saat di konfirmasi awak Media  Aipda Junaidi enggan untuk diwawancarai, hal ini saya lakukan bersama keluarga semata-mata karena Allah, semua ini titipan Allah dan kita akan kembali kepada-Nya pungkasnya singkat.

Saat di konfirmasi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK. MAP, Membenarkan bahwa Aipda Junaidi yang bertugas di daerah Batang Asai sangat mencitai rakyat dan warga di sekitarnya.

Sambung Dadan, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai telah menghibahkan Rumah Miliknya pada hari Selasa 08 Mei 2018 kemarin kepada Ketua Pembangunan Mushola di RT 15 Perumahan Bukit Permai Desa Bukit, hadir pada kesempatan itu ketua Rt.15 Agus, Kades Bukit H. Kasir menyaksikan penyerahan hibah tersebut, “hal ini menjadi contoh positif dan suritauladan bagi Personil Polres Sarolangun khususnya dan Personil Polri umumnya”
Kata Kapolres.

Menurut Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Rabu (09/05/2018) yang bersangkutan tidak mau di expose dan di viralkan persoalan pemberian hibah tersebut, namun secara kedinasan kita tetap publikasikan Giat Positif personil kepada masyarakat untuk menumbuh motivasi kepada anggota yang lain, kata Kabag Op Agus Saleh.

(Afdol)