Luar Biasa..!! 1. 872 Botol Miras Di Bungo Kembali Diamankan Polisi saat Razia Rutin

65

NETIZENEWS.CO.ID/BUNGO-Polres Bungo kembali lakukan razia minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polres Bungo pada hari Sabtu (10/02/2018) 13.30 Wib dan Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras dengan berbagai merk.

Kegiatan yang mulai rutin dilaksanakan sebagai antisipasi tindak kejahatan serta pemberantasan peredaran miras di Kabupaten Bungo. Dengan hasil miras tersebut ditemukan di gudang minuman yang berlokasi di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi.

Hasil yang diperoleh dari Gudang Tengek terdiri dari, Beras kencur 360 Botol, New pot Biru 216 Botol, Asoka 720 Botol , dan Anggur Merah 480 botol. Hasil razia minuman keras di Satu (Satu) tempat berhasil diamankan 1872 (seribu delapan ratus tujuh puluh dua) Botol dari 114 Dus.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menegaskan tentang komitmen Polres Bungo untuk memberantas peredaran miras serta penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Bungo.

“Kami Polres Bungo komitmen untuk brantas langsung dari penjual utama miras yang ada di kabupaten Bungo ini untuk mengurangi penyakit masyarakat. Ini sudah ke empat kalinya razia digelar dengan hasil dalam jumlah besar,” ujarnya.

Melalui media ini, Kapolres Bungo kembali berpesan kepada masyarakat untuk tidak coba coba bermain jual miras, “kami tidak sungkan untuk melakukan tindakan tegas dan berharap pada masyarakat kabupaten Bungo sekitarnya jauhi miras karena sedikitpun tidak ada manfaatnya. Kami lakukan ini semuanya untuk kebaikan masyarakat kabupaten Bungo dan Sekitarnya,” Tutup Kapolres.

(Satria)