Sedang LOCKDOWN Covid-19, Warga Ladang Panjang di Terjang Banjir

834

SAROLANGUN – Bak kata pepatah sudah Jatuh tertimpa tangga yang dialami warga Desa Ladang Panjang, kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, kamis (30/4/2020).

Sementara masih merebaknya wabah Virus Corona Covid -19 yang sedang melanda negeri ini, masyarakat masih dalam suasana LOCKDOWN Covid-19, sementara itu warga Desa Landang Panjang kini ditimpa bencana diterjang banjir yang terendam puluhan rumah di RT. 06, RT. 07, dan RT. 10

Ketinggian Air bervariasi, mulai antara lutut orang dewasa sampai  kelutut anak-anak. Akibatnya curah  hujan dalam beberapa hari ini rumah warga  terendam banjir.

Dengan kejadian musibah ini warga mengharap tanggap darurat dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun Kalau bisa pemerintah cepat tanggapi keluhan masyarakat yang  terkena musibah ini, kata sopulan.

Melihat kondisi pada malam ini  banjir sepertinya akan terus menaik, warga Desa Ladang Panjang yang kena musibah banjir agar berhati- hati, bagi rumah yang rendah atau rumah beton, agar dapat mengungsikan barang-barangnya ketempat yang lebih tinggi atau kerumah tetangga yang lebih tinggi yang tidak kena dampak banjir. Imbuh sopulan.

(Afdol)