Lampu Sering Padam Masyarakat Minta Kacab PLN Bangko Mundur

241

MERANGIN – Masyarakat Kabupaten Merangin minta Kepala Cabang PLN Bangko mundur, Terkait PLN Sering mati lampu apa lagi di saat waktu Shalat Magrib.

Lampu penerangan yang acap kali padam (mati hidup) menuai protes dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

Karena dinilai tak wajar lampu PLN mati lampu listrik tersebut dalam waktu yang cukup lama, sehingga membuat pelanggan merasa dongkol, kesal, dan dirugikan.

Terkait pernyataan Kepala Cabang PLN yang terdahulu, bahwa PLN Bangko berusaha menjamin pasokan Listrik Bulan Suci Ramadhan Aman,
Ternyata kepala PLN sekarang sangat jauh berbeda dari pada sebelum nya.

LSM EP2TRi Merangin menyampaikan kekesalannya melalui media ini, wajar PLN sering padam kerena banyak sekali aturan yang di langgar oleh pihak PLN . Yang pertama bagi warga yang belum mempunyai KWH bisa mentambung kerumah sebelah, yang kedua tidak ada tiang kabel Listrik main gantung disangkut di pohon kayu.

Kepala PLN Bangko tidak bisa mengambil tindakan hanya DIAM saja, sepertinya tidak perduli dengan keluhan masyarakat,

Kerena salah satunya tak pernah turun kelapanggan untuk meliha kondisi kabel PLN yang tergantung ke pohon kayu.

Kalau tidak mampu untuk bekerja dengan baik, lebih baik Kepala PLN Bangko mundur saja, tegas Ketya LSM EP2TRi

” Kami harap Kepala PLN Bangko, jangan membuat statemen yang seakan pembohongan publik,
mestinya pihak PLN lebih ekstra dalam bekarja, kalau tidak mampu bekerja dengan baik, lebih baik Mundur, sebab masih banyak yang mampu dari beliau,” ucap kesal nya. Warga.

Media ini sempat konfirmasi sama Kepala PLN Bangko Dedi nama singkat nya, di tanya kenapa di biarkan warga nyambung kerumah kawan sebelah apa boleh, dengan cepat dia bilang tidak boleh.
Tetapi kenapa di biarkan, dia bilang biarlah. Katanya. Ditanya lagi kenapa banyak kabel PLN di gantung sama Pohan kayu, dia bilang dimana ? malah dia yang berbalik bertanya, Katanya.

Tidak ketinggalan FH. Sianturi mengatakan Kepala PLN Bangko jangan hanya duduk manis di Kursi empuk. Lihat juga kerja anak buah di lapangan tu, yang bekerja di lapangan perlu dikontrol, apakah mereka benar-benar bekerja serius sudah sesuai standar SLI atau tidak bekerja. Kerena lihat tu kabel yang bergelantungan di pohon, katanya. Selasa (16/5/2020).

(Yah)