Kunker Bupati & Wakil Bupati Ke Air Hitam Serangkaian Pemberian Ternak Sapi

56

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Kabupaten Sarolangun Drs. H. Cek Endra dan didampingi Wakil Bupati H. Hilallatil Badri melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Air Hitam, Selasa (13/02/2018), dan di iringi Sekda H. Thabroni Rozali, Ketua TP PKK Hj. Rosita, wakil Ketua TP PKK Hj. Lili Suryani, para OPD, di hadiri dari unsur Tripika Kecamatan Air Hitam, dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghadiri acara pengantar tugas Camat Air Hitam, sekaligus mengadakan  Pertemuan dengan Jenang Suku Anak Dalam (SAD). Dalam kesempatan pertemuan tersebut Drs.H.Cek Endra berencana akan membangunan Pondok Pesantren di Kawasan Terpadu Mandiri di Desa Lubuk Jering.

Di samping itu dalam Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati di isi resangkaian memberi bantuan ternak sapi yang merupakan  program P2DK di Kecamatan Air hitam di desa Lubuk Jering kepada kelompok tani. Selain dari itu Cek endra  mengikuti bakti sosial bersama warga Suku Anak Dalam (SAD) se-Kecamatan Air Hitam.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati di tengah-tengah masyarakat merupakan ujud kepedulian terhadap warga masyarakat se-Kecamatan Air hitam khususnya dan masyarakat Kabupaten Sarolangun umumnya, sebagai orang nomor satu di negeri sepucuk adat serumpun pseko yang tercinta.

(JRY)