Kunjungan Kerja Ketua Pemuda Pancasila Ke Desa Pematang Kolim

80

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kunjungan kerja  Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Sarolangun Samysul Riduan, ST dengan segenap pengurus anak ranting Desa Pematang Kolim  Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Sabtu (31/03/2018).
Kegiatan para Pemuda Pancasila dari Kabupaten ingin bersinergi dengan para pemuda yang ada di tiap-tiap desa dan kecamatan.

Adanya kegiatan ini Samysul Riduan bertujuan mengajak anak-anak muda untuk cara mendalami tentang kepribadian dengan melalui Ormas Pemuda Pancasila, disamping itu juga dalam kegiatan ini juga menjelaskan tentang apa yang harus kita hadapi kedepannya untuk bangsa kita, ungkapnya.

Dan tak tinggal diam dalam acara ke akraban ini juga di dampingi kepala desa Pematang kolim Usep Surya Mulyana, dengan rendah hati sangat merespon positip dengan ormas Pemuda Pancasila yang datang langsung dari kabupaten untuk memberi binaan tentang kegiatan yang akan kita program kedepannya, ucap Usep Surya Mulyana.

Dengan adanya Ormas Pemuda Pancasila ini akan mengajarkan para generasi muda untuk menjaga bangsa dan negara kita, NKRI harga mati sekali layar terkembang surut kita berpantang, itulah semboyan anak bangsa pemuda pancasila.
Inilah salah satunya, kita untuk menjunjung tinggi martabat bangsa kita Republik Indonesia.

(007)