Kunjungan Kerja Kapolda. Bupati Harap Kerjasama Dg Pemkab Sarolangun Lebih Baik Lagi

179

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-
Kunjungan kerja Kapolda Provinsi Jambi Drs. Muchlis AS, MH beserta rombongan, dan didampingi Kapolres Sarolangun Dadan Wira Laksana, SIK, MH, Selasa (27/02/2018). Dalam sambutannya Bupati sarolangun Drs.H.Cek Endra di dampingi Wakil Bupati H. Hilallatil Badri sangat bahagia atas kedatangan kunjungan kerja Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, MH, serta para anggota Polda jambi lainnya, sambutan Cek Endra mengharapkan agar pihak Kapolda Jambi dapat lebih baik lagi dalam kerja sama dengan pemerintahan Kabupaten  Sarolangun di dalam berbagai persoalan yang ada di kabupaten sarolangun.

Dilihat dari komplik yang ada saat ini seperti Narkoba, Curanmor, serta komplik tentang PETI yang sedang marak pada saat ini, perlu penangan dengan kerja sama pihak kepolisian dan pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini, dibalik itu juga disini kita masih meminta tambahan anggota Polri untuk pengamanan di setiap lini baik sektor perbatasan antara kabupaten maupun provinsi.

“penambahan  persoalan keamanan di perbatasan menjadi salah satu persoalan mendasar bagi Kabupaten Sarolangun”.
Untuk menjaga keamanan di perbatasan menjadi kepentingan bersama, dan kami berharap agar Polda Jambi untuk bisa menambah personel Polri di Kabupaten Sarolangun,” ucap Drs.H.Cek endra.

Di sebut juga bahwa Pospol sudah di bangun oleh pemerintah daerah, namun belum di tunggu. “Bangunan sudah kami buat, hanya tinggal mengisi personil saja, dan besar harapan saya agar ini bisa di tindak lanjuti,” ujarnya. Pada prinsipnya Kabupaten Sarolangun, akan tetap membantu Polri jika di butuhkan, untuk membangun infrastruktur, dan yang terpenting keamanan Kabupaten Sarolangun,” kata Bupati.

(JRY)