Kunjungan Kerja Bupati Beserta Rombongan Ke Lokasi Semen Batu Raja

78

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Pada Bupati Sarolangun H. Cek Endara beserta para kepala OPD, kunjung kerja ke desa Bukit Bulan dan desa Kudis Kecamatan Limun beserta Direksi PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Kamis (22/03/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan bersama Rahmad Pribadi selaku Direktur Utama dan Keuangan didampingi oleh staf diterima masyarakat desa kudis, dan Bukit Bulan dalam Kunjungan PT. Semen Batu Raja memberi sumbangan batuan Masjid sebesar lima puluh juta untuk bangun masjid dan memberi Al-Quran untuk masyakat desa kudis

H. Cek Endra juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung adanya PT. Semen Batu Raja yang ada di desa Kudis dan Bukit Bulan agar masyarakat sejahtera dan juga mengenai persoalan lahan jangan di persulitkan, harapnya.

CE, sebelum di dirikan saja dia selalu memberi bantuan apa lagi setelah berdiri PT. Semen Batu Raja ini yang kita harapkan dari pemerintah, kata CE

Kedepan kalau sudah di bagun PT. Semen Batu Raja tentu kemakmur yang ada di Kabupaten Sarolangun umumnya dan kemakmuran bagi Kecamatan Limun Khususnya, wabil khusus desa Bukit Bulan dan desa Kudis. PT. Semen Batu Raja serba pakai mesin yang canggih tidak membawa dampak terhadap kesehatan masyarakat.

(Afdol)