Kuli Bangunan Tewas di Sengat Listrik,Kejadian di Proses Polsek Pamenang

1050

MERANGIN-Melayangnya nyawa seorang pekerja bangunan Ruko karena di duga kesetrum aliran listrik tegangan tinggi di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, kejadian tersebut tengah dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian Polsek Pamenang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rahman SH MH. saat dikonfirmasi di kantor nya.

Untuk sementara masih dalam penyelidikan ” ungkap Kapolsek Pamenang IPTU FAKTUR Rahman SH MH kepada media Netizen, Rabu 31 Maret 2021 / Arba’aa 17 Syaban 1442 beberapa hari yang lalu.

Berita terkait: Pekerja Meninggal Tersengat Listrik Saat bekerja Bangun Ruko di Pamenang

Tidak ketinggalan Kanit serse AIPDA.M,ISA ANSORI kanit Polsek Pamenang pada saat di hubunggi melalui ponsel mengatakan, saya akan panggil pihak pemilik bangunan untuk peroses lebih lanjut, katanya.

Ikut juga suara dari dokter kelinik Aura Syifa pada saat di jumpai Netizen di kelinik pada saat di tanya meninggal nya ANDI. Dia mengatakan setelah di periksa wajah nya biru kayak di sengat teganggan tinggi. Sampai di kelinik nya Andi tidak bernyawa lagi ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah satu keluarga korban, pihak keluarga mengaku masalah kami selaku keluarga sudah selesai, singkat nya.

Sebelumnya, diketahui Andi (26) pekerja bangunan menjadi BHL Buruh Jarian Lepas, Senin (29/3) meninggal saat bekerja di pembangunan toko milik Ucok salah satu pedagang obat di Pamenang.

Menurut kabar, bangunan tempat korban bekerja diduga belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Instansi terkait.

Sayangnya hingga berita ini dinaikkan, Ucok sang pemilik ruko masih bungkam soal kejadian ini. Henpond nya sempat di matikan 0813660069xx.

(Pak Jas)