Kujungan Kerja Bupati Di Desa Sialang Batuah Mandiangin. Dirangkai Dengan Sumbangan Bantuan Masjid

86

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Kabupaten sarolangun Drs. H Cek Endra dalam rangka kunjungan kerja di Desa Sialang Batuah. Kecamatan Mandiangin. Kabupaten Sarolangun, selasa (16/01/2018), dalam kunjungan tersebut Bupati menyempat memberi bantuan sumbangan untuk Masjid Miftahun Jannah.

Tokoh masyarakat Muhammad Salkat sangat bangga atas kedatangan Bupati beserta rombongan, dan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Bupati H. Cek Endra untuk membangun Masjid di Desa kami karena dengan sejumlah uang sebesar Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

Bupati sarolangun H. Cek Endra meminta kepada warga Dusun Sialang Batuh. Desa Guruh Baru untuk mengisi masjid memakmurkan Masjid dan mengalakkan membiasakan Shalat berjamaah di Masjid, kata Bupati.

Dalam kunjungan Bupati sarolangun H. Cek Endra memintak kepada warga Desa Guruh Baru, Dusun Sialang Batuh untuk memakmurkan masjid dengan mengisi masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan, dimulai dari Shalat berjamaah mengaji dan sebagainya.

Sambung, juga Bupati berharap kepada warga agar anak- anak belajar gaji setelah Shalat Magrib, dan juga menggalakkan sholat berjamaah dan juga nantinya akan mengakat guru gaji dan menambah honor guru ngaji.

Dalam rombongan Bupati di ikuti Joko susilo, Mulyadi, anggota DPRD Rafik Hurmin, Camat Mandiangin, tokoh masyarakat, dan warga desa guruh baru,
(M. Yunus)