Korban Tabrak Lari, Orang Tak Dikenal

125

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-truck tabrak motor di jalan lintas bangko menuju sarolangun seorang anak usia 17 tahun yang menuju arah bangko ke sarolangun di tabrak mobil truck. mobil truck lansung kabur

Korban kecalakaan tersebut tidak memiliki ibdentitas belum diketahui yang jelas ciri- cirinya memakai baju warna hitam dan rambut pendek agak cepak, sementara korban langsung dibawa ke Puskesmas Limbur Bathin VIII sekitar jam 16. 30 wib  hari, senin (27/11/2017) di kacamatan batin VIII  kabupaten sarolangun. Provinsi Jambi,
namun sangat di sayang penanganan puskesmas tidak memiliki alat yang lengkap dan pada akhirnya korban tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof DR. H.M.Chatib Quzwain.

Tempak Kejadian Perkara antara pabrik karet dan simpang dusun dalam korban 1 orang anak laki umur sekitar 17 tahun alami luka parah di kepala, lengan serta tubuh lecet, sementara informasi yang didapati dari warga tanjung batin VIII.

sementra pengakuan korban yang masih sadar saat di tanya karna tidak ada saksi di lokasi kejadin, mobil truck lari ke arah sarolangun sayang kendraan tersebut tidak kenal ciri-cirinya, yang jelas karena saat kejadian cuman ada karban saksi dan korban sekarang di bawa ke rumah sakit sarolangun.

Mobil truck yang sekarang masih di cari dan kabur nya mobil truck arah ke sarolangun dan sekarang masih dalam pengejaran.
(M. Yunus)