Kapolres Merangin Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Mantap Brata Persiapan Pemilu 2019

37

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,S.IK Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018. Dalam pemilihan umum, DPR, DPD, DPRD, dan Pilpres (Presiden dan Wakil Presiden) 2019 mendatang, di halaman Mapolres Merangin, Rabu pagi (19/09/2018) pukul 09.00 WIB.

Apel Gelar Pasukan Pasukan Operasi Mantap Brata 2018 dengan peserta yang terdiri dari satu pleton gabungan Subdenpom dan Provos Polres Merangin, satu pleton dari Kodim, satu pleton Sabhara Polres Merangin, satu pleton gabungan Polsek jajaran Polres Merangin, satu pleton Staf Polres Merangin, satu pleton gabungan Reskrim, Intel, Satnarkoba Polres Merangin, satu pleton Satlantas Polres Merangin, satu pleton Satpol PP Kab.Merangin dan satu pleton BPBD Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijawa, S.IK menyampaikan amanat dari Bapak Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, yang mengatakan untuk melakukan perkuat soliditas dan sinergisitas TNI dan Polri guna mewujudkan Pemilu yang aman, lancar, dan damai, Kedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini dan dorong seluruh elemen KPU, Bawaslu, Caleg, Parpol dan masa pendukungnya, Pemda, media, tokoh masyarakat, serta pengawas Pemilu independen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Dalam persiapan pengamanan pilek dan pilpres tahun 2019, Kepolisian seluruh indonesia juga melaksanakan apel gelar pasukan operasi mantap brata,” tutur Kapolres.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan foto bersama dengan caleg masing masing Partai.

( sandi Romi )