Koperasi KAPAS Tandatangani Kerjasama dengan Ojek Online AYOJEKS

396

SAROLANGUN-Koperasi Anugerah Pemuda Sarolangun (KAPAS) menandatangani perjanjian kerjasama dengan AYOJEKS ojek online Proses penandatangan dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di ruang Perindagkop Sarolangun, Kamis, 29 April 2021 / Al Khamis 17 Ramadhan 1442.

Acara Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh Ketua Koperasi KAPAS, J.B. Martien, Direktur Perusahaan Pengembang Aplikasi Ayojeks, Arif Wibowo, dan disaksikan oleh Kadis Perindagkop Kabupaten Sarolangun, Kasiyadi SE.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Koperasi KAPAS, J.B. Martien berharap kerjasama ini membangkitkan kembali Koperasi Dan UMKM Di Kabupaten Sarolangun Yang sempat terpuruk gegara Pandemi Covid-19.

“Kita menyadari bahwa Pandemi Covid-19 membuat perekonomian bangsa merosot tajam, tak terkecuali Koperasi dan UMKM di Sarolangun. Sehingga menuntut Koperasi KAPAS untuk berpikir kreatif dan inovatif untuk bisa bertahan di situasi sulit saat ini,” sambung Martien, yang juga menjabat ketua KNPI Kabupaten Sarolangun ini.

sementara itu, Arif menyampaikan, “Aplikasi Ayojeks adalah Aplikasi Lokal Asli buatan anak-anak Muda Sarolangun. Saat ini telah melayani Pengantaran Orang (AyoOjek), Pengantaran Barang (AyoAntar), Dan jasa pembelian makanan (AyoMakan). Dan telah bermitra dengan 36 Ojek motor, Dan 90 lebih Mitra Toko. Semoga dengan bekerjasama dengan Koperasi KAPAS, jumlah dan kualitas layanan Ayojeks semakin baik Dan bertambah”.

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Sarolangun, Kasiyadi , menyambut baik Kerjasama ini, “Kita mewakili pemerintah mendukung dengan adanya Kerjasama ini, Karena Ojek online adalah sebuah mode Jasa yang Memanfaatkan teknologi digital, sehingga sangat memudahkan kegiatan Masyarakat sehari-hari. Apalagi ini aplikasi Asli Sarolangun”.

“selain membuka lapangan kerja baru, juga sekaligus mendorong Koperasi dan UMKM Sarolangun untuk melek teknologi. Dan ini sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Sarolangun untuk Meningkatkan perekonomian Masyarakat Dan Daerah” tutup Kadis Koperindag dalam sambutannya.

(Afdol)