Komisi II DPRD Sarolangun Hearing Dg Dinas PMPD Bahas Ranperda Tentang P2DK

145

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Komisi II DPRD Kabupaten Sarolangun Hearing dengan eksekutif Pemerintah Kabupaten Sarolangun membahas perubahan Ranperda No. 5 tahun 2015 tentang Progam Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan P2DK, di ruang rapat 1, Senin (21/05/2018).

Rapat Komisi II DPRD dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Kab. Sarolangun yang di pimpin Ketua Pansus Komisi II DPRD Fadlan Arafiqi beserta anggota, H. Hasan Helmi, Marzuki, Sardaini, juga dihadiri Asisten I Dedy, Kadis PMPD Mulyadi, Kabag Hukum Nasri, Camat, Sarolangun M. Idrus, Camat Air Hitam Imron, Lurah Aur Gading Zainal Muttaqin, Kades Butang Baru Sugeng.

Kepala dinas PMPD Mulyadi, Perda No. 5 tahun 2015, pasal 9 ayat 2 tentang P2DK sesuai pasal 1 besaran dana P2DK tahun 2018 sebesar 200 juta dan juga sesuai dengan visi dan misi Bupati Drs. H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri pendanaan P2DK dari 200 juta rupiah di tingkatkan menjadi 500 juta rupiah selambat-lambatnya tahun 2022 selesai massa jabatan Bupati dan Bupati Sarolangun, di sesuaikan dengan keuangan daerah, kata Mulyadi.

(Sopyan Abusro)